Test Footer

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Ads by Faceblog Evolutions

Kamis, 12 Februari 2015

10 Anak Terhebat di Dunia

10 Anak Terhebat di Dunia

Kecil-kecil cabe rawit, biar kecil tapi pedesnya ‘nggigit! Pepatah itu kayaknya cocok untuk anak terhebat berikut ini, kamu bisa bayangin ada dokter bedah yang berumur 7th?  Atau penyiar cilik yg berumur 7 tahun? Penasaran kan.. Ini dia 10 anak dengan kemampuan luar biasa di bidangnya masing-masing..


1. Kim Ung-Yong (Manusia Ber-IQ tertinggi di dunia)

Lahir pada tahun 1962, anak Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan, pada umur 4 tahun, Kim sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea, Jerman dan Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu menyelesaikan soal kalkulus. Ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan highest IQ sebesar 210. (waakk.. tinggi banget!)


2. Gregory Smith (Peraih Nobel di Usia 12 tahun)

Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian, berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates (perkumpulan orang muda seluruh dunia). Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush dan juga Presiden Michael Gorbacev. Udah hebat, ganteng lagii.. ;)


3. Akrit Jaswal (Dokter Bedah Berusia 7 tahun)

Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada diri Akrit Jaswal, seorang anak India. Saat berumur 7 tahun, ia mengejutkan dunia dengan melakukan pembedahan pada seorang gadis di daerah tempat ia tinggal. Gadus itu menderita luka bakar ditangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan Jaswal pun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini, ia tercatat sebagai dokter termuda di dunia. Ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.



4. Cleopatra Stratan (Penyanyi Cilik)

Cleopatra Stratan lahir pada tanggal 6 Oktober 2002 di Kishinev, Moldova. Ia menorehkan sejarah di industri musik sebagai seorang penyanyi berusia 3 tahun dengan gaji 1.000 euro per lagu (Rp 12juta per lagu). Albumnya, La Varsta de Tre Ani (pada usia 3 tahun) yang dirilis tahun 2006 terbilang sukses di pasaran. Dia mencatat rekor seorang artis cilik yang tampil di atas panggung dengan ribuan penggemar.


5. Aelita Andre (Pelukis Berusia 2 tahun)

Anak Australia ini, baru berumur 2 tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai seorang jenius. Ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk lukisan abstraknya.
Pada mulanya Mark Jamieson-direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy- tertarik melihat sebuah foto lukisan dari Aelita Andre. Kemudian Mark menginginkan Aelita bergabung dalam organisasinya. Ketika undangan telah dibuat, Mark baru sadar jika Aelita adalah anak yang masih berumum 22 bulan.


6. Saul Aaron Kripke (Dosen Termuda)

Saat kelas empat SD, jenius yang satu ini sudah menguasai aljabar. Sementara saat kelas enam SD ia sudah bisa geometri, kalkulus, dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen. Atas keistimewaan yang dimiliki Kripke, ia dihadiahi Shock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang, ia dinobatkan sebagai alhi filsafat terbesar dalam sejarah. hebat yah.. :)


7. Michael Kevin Kean (Sarjana Berumur 10 tahun)

Kean lahir tahun 1984. Ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun dan tercatat sebagai sarjana termuda. Ia mengajar di universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat saat dia memenangkan sebuah kuis online. Pada tahun 2006, dia mencapai final pada permainan menguji / teka-teki dan menjadi juara pertama.


8. Fabiano Luigi Caruana (Grandmaster pada usia 14 tahun)

Seorang anak berwarga negara Amerika dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya di usia 14 tahun, 11 bulan, 20 hari. Sejarah telah mancatat namanya sebagai grandmaster termuda. Pada bulan April 2009, ia memperoleh sebanyak 2.649 point, sehingga membuatnya sebagai pemeroleh ranking terbanyak. Hal ini dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.


9. Willie Mosconi (Pemain Biliard Profesional pada usia 6 tahun)

Willie berasal dari Philadelphia, Pennsylvania, Amerika. Ayahnya adalah seorang pemilik tempat biliard, tetapi ayahnya tidak mengijinkan Willie bermain biliard. Antara tahun 1941-1957, Willie memenangkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa pernah kalah sekalipun. Ia membuat berbagai macam trik, rekor dan membuat biliard menjadi olahraga terkenal.


10. Elaina Smith (Penyiar berusia 7 tahun)

Elaina Smith adalah penyiar cilik dengan pendengar yang melebihi umurnya. Hebatnya, Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar, bagaimana cara membina hubungan yang harmonis, dan lain-lain. Benar-benar jenius..!

0 komentar:

Posting Komentar