Test Footer

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Faceblog Evolutions
Tutorial Blog | SEO | HTML | CSS | jQuery
http://mas-andes.blogspot.com

Ads by Faceblog Evolutions

Rabu, 19 November 2014

Ali Yakubov Bocah Menggemparkan Dunia

1.    Ali yaKUBOV
Mama...Papa... lihatlah di tubuhku muncul tanda seperti ini, tanda ini hanya muncul di hari senin malam, hari kamis dan jum’at aku merasa kesakitan ketika itu terjadi, aku selalu menangis dan suhu tubuhku naik.
Beberapa tahun yang lalu, dunia digemparkan oleh fenomena aneh dari Rusia, yaitu kemunculan ayat-ayat “Al-Qur’an” di sekujur tubuh bayi berusia 9 bulan, nama bayi itu adalah Ali Yakubov, para pemimpin agama di Dagestan mengatakan ayat “Bersyukurlah atau bersyukur kepada Allah” muncul di kaki kanan Ali Yakubov dalam tulusan Arab awal pekan ini, menurut Reuters. Pada saat wartawan asing telah tiba, ayat itu telah memudar untuk satu huruf.
          Dalam foto, kata-kata terlihat seperti tanda lahir merah muda beberapa inci tinggi. Orang tua Ali kepada wartawan pada awalnya mereka pikir itu sebenarnya tanda lahir atau iritasi kulit, tetapi dokter tidak bisa menjelaskannya. Huruf muncul di berbagai bagian tubuhnya dan tak lama sebelum set baru akan muncul, orang tuanya mengatakan, suhu anak itu terpancang pada sekitar 150 derajat. “Tidak mungkin untuk menahannya, ia menangis, mengangkat bagian tubuh (di mana ayat tersebut muncul), suhu tubuhnya naik hingga 400C, dan dia tidak tidur sepanjang malam,” kata ibunya kepada wartawan.
          “Dari sudut pandang kedokteran, saya tidak bisa menjelaskannya dengan cara apapun,” kata perawat lokal Saida Rasulova. Untuk menambah misteri, Rasulova mengatakan bayi Ali dilahirkan dengan cerebral palsydan kondisi jantung iskemik (mengurasi suplai darah ke otot jantung) tetapi mengatakan dia sekarang sehat.
          Sekitar 2.000 peziarah yangn muncul setiap hari di rumah keluarga yang sederhana di kota Kizlyar di mana bendera hijau garis jalur (hijau menjadi warna islam). Polisi setempat menjaga ketertiban sementara peziarah dan para pemimpin Muslim berdoa dan mencoba memfoto dari ayat-ayat yang sebelumnya muncul pada anak tersebut.
                   Dagestan adalah sebuah republik maayoritas Muslim yang terletak di Rusia wilayah Kaukakus Utara di perbatasan Chechnya. Di daerah itu telah terllihat serentetan kekerasan dalam beberapa bulan terakhir dengan pasukan keamanan secara rutin bentrok dengan gerilyawan separatis. “Fakta bahwa kejadian ini terjadi di sini adalah sinyal bagi kita untuk memimpin dan membantu saudara-saudara kita menemukan kedamaian,” kata kepala daerah Kizlyar, Sagid Murtazaliyev, lalu bicara wartawan. “Kita tidak boleh lupa dengan perang terjadi di sini.”
          Pihak keluarga mengatakantulisan ayat-ayat Al-Qur’an lama akan menghilang sebelum muncul tulisan-tulisan ayat Al-Qur’an baru, biasanya hal tersebut terjadi seminggu dua kali. Ibu Ali yang bernama Madina mengatakan dia dan suaminya bukanlah termasuk orang yang religius dalam beragama.
          Awal mula kejadian tersebut pihak keluarga tidak mencerikatan fenomena yang sangat langka dan aneh tersebut ke siapapun, namun akhirnya mereka buka mulut pada dokter untuk menanyakan perihal aneh yang terjadi pada buah hati mereka tersebut. Sekarang Ali menjadi bayi yang sangat dihormati di Propinsi Dagestan wilayah konflik Chechnya si Selatan Rusia demikian dikutip dari sumber The Sun. Salah seorang tokoh setempat juga Akhmedpasha Amiralaev mengatakan itu meruapakan pertanda pesan Allah pada manusia terutama di wilayah mereka untuk segera menghentikan konflik yang berkepanjangan.
          Yang perlu diketahui juga munculnya ayat-ayat suci Al-Quran di tubuh bayi Ali tersebut adalah setiap hari Senin dan Malam Jum’at, biasanya ditandai dengan suhu badan yang naik tinggi dan selalu menangis, hingga orang tuannya selalu menggendong karena tidak tega melihat buah hatinya menangis terus. Kita tidaklah tau apa arti dari pertanda semua ini, hanya Allah yang mengetahui. Namun sebagai umat beragama kita perlu lebih mendekatkan diri atas tanda-tanda semacam ini karena dalam keimanan kita tentunya tidak ada hal yang terjadi secara kebetulan melainkan atas kehendakNya. Maha Suci Allah.
Pendapat Berbeda Tentang Keberadaan Tulisan Arab Di Tubuh Ali Yakubov
                  https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ3mzvvVrHW3YELNt7YPFBHmDYeCCmpI43RjUMXYLzZQdKp-4hqpw                                https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSOIYZ6FtqsdWFnHo00G86z3VH2vEWesdn2C8SWY9xpGeZh9mvu

          Dalam kejadian tersebut masih banyak tanda-tanda yang harus dipertanyakan melalui sebuah medis. Dalam pendapat medis mengatakan “Keajaiban”  tersebut tak lain adalah penyakit kulit yang dianamakan dermatographic urticaria atau dikenal juga dengan istilah dermographismatau dermographism.
Penyakit tersebut adalah sebuah kelainan kulit yang diderita 4-5% manusia saja. Penyebabnya adalah lapisan  sel-sel di permukaan kulit yang mengeluarkan histamin tanpa adanya antigen, karena membran yang lemah di sekeliling lapisan sel-sel tersebut. Histamin yang dihasilkan membuat kulit membengkaka di daerah yang berpenyakit. Kulit penderita menjadi mudah merah meradang pada saat disentuh atau digores dengan benda tumpul. Akibatnya, seseorang bisa dengan leluasa membentuk tulisan atau gambar pada kulit penderita dermatographism ini. Dalam kasus Ali Yakubov, tentu saja “ayat-ayat” tersebut ditulis oleh orang tua atau orang terdekatnya untuk mencari sensasi semata. Keterangan lebih lanjut mengenai ihwal penyakit ini antara lain bisa dibaca di jurnal kesehatan kulit Healthy-skincare.com.
          Dermatographism adalah suatu kondisi kulit yang mempengaruhi 2 sampai 5 persen dari populasi dan dapat digambarkan sebagai tulisan kulit atau gambar kulit. Mengacu pada kulit dan graphism untuk menulis atau menggambar. Gesekan kulit menyebabkan mengangkat garis merah dan gatal dalam pola iritasi. Dengan kata lain, jika Anda menggunakan sebuah benda (seperti akhir dari gagang sendok) untuk menulis nama Anda pada lengan Anda tanpa paksaan terlalu banyak, hasilnya adalah penampilan nama Anda pada kulit Anda dalam bentuk gatal bekas merah dibangkitkan. Hal ini terjadi dalam beberapa menit atau kurang. Contoh lain adalah cahaya menggaruk kulit. Hal ini mengakibatkan munculnya merah tampak dramatis dan tanda dibangkitkan pada kulit, menunjukkan persis pola menggaruk yang terjadi.
          Dermatographism bukanlah kondisi serius. Namun, karena ini masalah kulit bisa sangat tidak nyaman, menggangu, dan stres bagi individu, dapat mengakibatkan penurunan kesehatan umum yang baik jika tidak tidak ditangani. Kemerahan disebabkan oleh mengelus kulit tidak biasa.  Bahkan, selama 25% sampai 50% dari populasi, jika membelai akan mengahasilkan semacam tanda merah. Namun, hal ini tidak dermatographism karena kulit tidak menjadi merah dan hanya tidak mengangkat atau sangat gatal. Dermatographism dikategorikan sebagai salah satu beberapa jenis urtikaria.Urtikaria adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi kulit yang ditandai dengan pengembangan berbagai jenis welts yang sangat gatal dan merah atau gatal-gatal pada kulit. Sarang ini dapat muncul pada setiap bagian tubuh. Hasil Urtikaria dan reaksi hipersentivitas pada kulit setelah seseorang telah terkena alergen atau antigen. Hal ini menyebabkan pelepasan histamin yang mengarah ke bekas dan gatal-gatal, bengkak.
          Berita mengenai fenomena Ali Yakubov pun lambat laun menuai kecurigaan. Skeptisisme atas keajaiban tersebut bermunculan. Sejumlah situs berita di internet melaporkan ihwal kecurigaan ini, dan begitu pula situs Merseysideskeptics dan berbagai situs lain di internet. Berbagai kecurigaan tersebut bernada sama:Dermatographic urticaria.  Terlepas dari kebohongan itu, hal yang menarik dari fenomena ini adalah tak semua masyarakat Muslim “sumringah” dengan fenomena Ali Yakubov. Anda suatu kelompok yang terkenal ‘keras’, malah mengutuk dan mengancam membakar rumah sang bayi tersebut. Sebagaimana kita tahu, kelompok ini adalah paham keislaman yang sangat “sensitif” terhadap apa-apa yang dianggap musyrik atau berpotensi menciptakan kemusyrikan.
          Beberapa sekelompok di Rusia pernah mendatangi rumah bayi itu dan meminta orang tuanya menunjukkan bayi tersebut kepada mereka. Sebelum itu, sekelompok ini berkali-kali mengancam akan membakar rumah tersebut. Mendapat ancaman seperti itu, rumah sang bayi akhirnya dijaga oleh sekelompok petugas keamanan yang disediakan oleh kepala distrik setempat. Reaksi “positif” masyarakat agamis terhadap fenomena Ali Yakubov menunujukkan betapa lemahnya benteng intelektual masyarakat dalam menyikapi apapun fenomena yang muncul di sekelilingnya. Makna agama tak lebih dari “penyembahan terhadap Tuhan” dan “sensasi mukjizat”. Padahal, kemajuan peradaban dimulai dari intelektualitas. Intelektualitas memicu perkembangan ilmu pengetahuan, dan perkembangan ilmu pengetahuan diawali dari skeptisisme, bukan keyakinan.
          Semua itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab tetapi Allah telah berfirman tentang sebuah kebesarannya itu yaitu : “Kami akan memperlihatkan kepda mereka tanda-tanda (kekuasaan) kami disengaja wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS Fush-Shilat : 53).
          Pada bayi tersebut ada salah satu bunyi dari ayat Al-Qu’an yaitu “Allah Tuhan Semesta Alam”. Allah telah memberikan penegasan sekaligus kepada manusia sesuai arti ayat tersebut bahwa hanya 1 saja mutlak yang sewajibnya harus disembah, yaitu “Allah dan bukan Tuhan sesembahan lain,” Islam adalah agama orang-orang yang berserah diri kepada Allah dan tidak menyembah Tuhan selain Allah.
          Katakanlah : Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan anatar kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan dia dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katankanlah kepada mereka saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).” (QS Ali Imran:64)
          Sesungguhnya Islam sudah ada sejak zaman Nabi Adam dan Nabi Ibrahim: “Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah denga jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu, Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan begitu pula dalam (Al-Qur’an) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Penolong.” (QS Al Hajj : 78).
          “Katakanlah: “Apakah kamu lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim dari pada orsng yang menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?” Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan. “(QS Al Baqarah: 140) “ Katakanlah: “Sesungguhnya aku telah ditunjukki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang  benar, agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik.” (QS Al An’aam: 161)
          “Kemudian kami wahyukan kepadamu Muhammad: “Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.” (QS An Nahl: 123) Bahkan Ibrahim mewasiatkan keturunannya agar tidak mati kecuali dalam agama Islam: “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya’qub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati keculai dalam memeluk agama Islam.” (QS Al Baqarah:123)
Bayi Ajaib: Tanda Kiamat?

                                    https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRq1ipcyldjg_L3Terp6iQ-1nka520mD25jdUuIGtwxYzWGI_oV
          Seorang imam yang mengunjungi Madinah dan anaknya memiliki lebih apokaliptikmengambil situasi, mengatakan, “Ada tertulis bahwa lebih dekat ke ujung dunia, tanda-tanda tersebut akan muncul di tubuh seseorang. “Tanda bayi telah menyebabkan seperti aduk bahwa Dewan Mufti Rusia mengeluarkan pertanyaan yang menyebut mereka sebuah peringantan bagi umat Islam untuk “beralih ke pada agama Allah”
          “Mereka harus bertibat dari dosa-dosa mereka, dan meninggalkan perselisihan mereka, konflik, dan konfrontasi pembunuhan antar saudara,” kata pernyataan itu, menurut kantor berita Rusia Interfax. Madina, yang menikah dengan sorang polisi lokal, tidak diragukan lagi bahwa kondisi anaknya yang terkait denga masalah di kawasan itu. “Allah Maha Besar dan ia mengirimkan anak ajaib saya untuk menjaga orang-orang kita aman,”

0 komentar:

Posting Komentar